Nama Sekolah : SD ………
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Kelas/Semester : I/2 Unit/Tema | Standar Kompetensi/ Kompetensi Dasar | Materi Pokok | Indikator | Kegiatan Pembelajaran | Penilaian | Alokasi Waktu | Sumber/Alat/Bahan |
(1) | (2) | (3) | (4) | (5) | (6) | (7) | (8) |
Unit 9 My body | Listening § Memahami dan merespons instruksi yang didengar | Parts of the body | § Siswa dapat merespons instruksi yang disampaikan § Siswa dapat mengidentifikasi nama anggota tubuh | § Merespons instruksi yang disampaikan guru § Menyentuh bagian tubuh yang diinstruksikan guru | Tugas individual dan tugas ke-lompok dengan unjuk kerja (performance) dan tes tertulis § What is this? § What are these? § This is nose. § These are ears. | 2 jam pelajaran | § Realia anggota tubuh masing masing siswa § Gambar yang ada di buku siswa § Manequine |
Speaking § Mengungkapkan instruksi sederhana § Menirukan penyebutananggota tubuh § Menyebutkan nama nama anggota tubuh | § Siswa dapat menirukan penyebutan nama anggota tubuh dengan lafal dan intonasi yang benar § Siswa dapat bertanya jawab mengenai anggota tubuh | § Menyebutkan anggota tubuh § Bertanya jawab tentang anggota tubuh dengan temannya § Menunjukkan seraya menyebutkan anggota tubuh masing-masing § Menyebutkan jenis pakaian dan anggota tubuh yang mengenakan |
Mengetahui .........., ........................
Kepala Sekolah Guru Kelas
(_______________) (_______________)
NIP. ...................... NIP.......................
0 komentar:
Posting Komentar