Sekolah : SD ____________
Kelas : III (Tiga)
Mata Pelajaran : BAHASA INGGRIS
Semester : 2 (Dua)
Standar Kompetensi : Mendengarkan
Kompetensi Dasar | Materi Pokok/ Pembelajaran | Kegiatan Pembelajaran | Indikator | Penilaian | Alokasi Waktu | Sumber Belajar | ||
Teknik | Bentuk Instrumen | Contoh Instrumen | ||||||
5.1 Merespon dengan mengulang kosakata atau kalimat baru dalam berbagai permainan dengan ucapan lantang | Contoh: Guru: Hair Siswa: Hair Guru: Stomach Siswa: Stomach | 1. Siswa bersama-sama mengulang dengan suara lantang kosakata-kosakata dan kalimat-kalimat baru yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD 2. Masing-masing siswa mengulang dengan suara lantang kosakata-kosakata dan kalimat-kalimat baru yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD | · Merespon dengan mengulang apa yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD dengan suara lantang · Merespon dengan mengulang apa yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD dengan pengucapan bahasa Inggris yang benar | Tes lisan | Merespon dengan mengulang secara lisan | Listen to the words and repeat. Guru: Shoulder Murid: (mengulang dengan ucapan lantang) | 2 x 35 menit | · Gambar- gambar/ benda terkait · Rekaman kaset/CD · Buku teks Speed Up English · Buku yang relevan |
Mengetahui, ………………,………………………
0 komentar:
Posting Komentar