Nama Sekolah : SD ….
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Kelas/Semester : I/I
Unit / Tema Stendar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Materi Pokok Indikator Kegiatan Pembelajaran Penilaian Alokasi Waktu Sumber/Bahan / Alat Unit 4 Colour Listening - Merespon dengan melakukan intruksi sederhana - Mengidentifikasi warna-warna yang didengar Kinds of colour - Siswa dapat merespon intruksi yang didengar dengan baik - Siswa dapat mengidentifikasi warna-warna - Menirukan warna-warna dalam bahasa inggris - Mengidentifikasi nama-nama warna - Tugas individu dan tugas kelompok dengan unjuk kerja - Tes tertulis - What colour is it ? - It is red 2 X 35 menit - Buku bahasa inggris kelas 1 - Kertas berwarna - Pensil warna - Buku bergambar yang relevan Speaking - Mengungkapkan intruksi sederhana - Menyebutkan warna-warna - Bertanya jawab tentang warna - Siswa dapat menirukan warna-warna yang didengar dengan lafal dan intonasi yang tepat - Siswa dapat menyebutkan warna-warna - Siswa dapat menunjukan warna-warna dalam bahasa inggris - Menyebutkan nama warna dengan pengucapan dan intonasi yang benar - Bertanya jawab tentang warna suatu benda dengan pengucapan, intonasi, dan tata bahasa yang benar - Menyebutkan warna-warna yang ada pada suatu benda - Membaca nyaring warna-warna benda dengan lafal dan intonasi yang benar - Mencocokan warna dengan nama warna Reading - Memahami tulisan warna-warna dalam bahassa inggris - Membaca nyaring warna dengan tepat - Siswa dapat membaca nyaring warna –warna dengan lafal dan intonasi yang tepat Writing - Mengeja dan menyalin tulisan warna - Siswa dapat menuliskan pembacaan warna dengan ejaan yang tepat - Menyalin tulisan nama warna
0 komentar:
Posting Komentar