Sekolah : SD ____________
Kelas : II (Dua)
Mata Pelajaran : BAHASA INGGRIS
Semester : II (Dua)
Standar Kompetensi : Mendengarkan
- Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks sekitar peserta didik
Kompetensi Dasar | Materi Pokok/ Pembelajaran | Kegiatan Pembelajaran | Indikator | Penilaian | Alokasi Waktu | Sumber Belajar | ||
Teknik | Bentuk Instrumen | Contoh Instrumen | ||||||
1.1. Merespon dengan mengulang kosakata atau kalimat baru dengan ucapan lantang | Contoh: Guru: candies Siswa: candies Guru: It is 5 o’clock. Siswa: It is 5 o’clock. | 1. Siswa bersama-sama mengulang dengan suara lantang kosakata-kosakata dan kalimat-kalimat baru yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD 2. Masing-masing siswa mengulang dengan suara lantang kosakata-kosakata dan kalimat-kalimat baru yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD | · Merespon dengan mengulang apa yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD dengan suara lantang · Merespon dengan mengulang apa yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD dengan pengucapan bahasa Inggris yang benar | Tes lisan | Merespon dengan mengulang secara lisan | Listen to the sentences and repeat. Guru: I get up at 5 o’clock Murid: (mengulang dengan ucapan lantang) | 2 x 35 menit | · Gambar- gambar/ benda terkait · Rekaman kaset/CD · Buku teks |
0 komentar:
Posting Komentar