Mata Pelajaran : Bahasa Inggris Kelas / Semester : I / I (ganjil) Standar Kompetensi : Mendengarkan 1. Memahami instruksi sangat sederhana dengan tindakan dalam konteks kelas Kompetensi Dasar Materi Pembelajaran Kegiatan Pembelajaran Indikator Penilaian Alokasi waktu Sumber Belajar Teknik Bentuk intrumen Contoh intrumen 1.1 Merespon dengan mengulang kosakata baru dengan ucapan lantang 1.2 Merespon dengan melakukan tindakan sesuai instruksi secara berterima Contoh: Guru: chalk Siswa: chalk Guru: book Siswa:book Simple Instruction Contoh: Guru: Stand up Siswa: (berdiri) Guru: Sit down. Siswa: (duduk) Guru: Make a line. Siswa: (berbaris) dengan suara lantang kosakata- kosakata baru yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD Siswa mengulang dengan suara lantang kosakata- kosakata baru yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD Siswa memperagakan instruksi-instruksi yang diberikan oleh guru atau yang didengar dari kaset/CD Mengulang apa yang diucapkan guru atau didengar dari kaset/CD dengan suara lantang mengulang apa yang di ucapkan guru atau didengar dari kaset/CD dengan pengucapan bahasa Inggris yang benar instruksi- instruksi yang didengar Tes lisan Unjuk kerja Merespon dengan mengula- ng secara lisan Respondi-ng Listen to the words and repeat Guru:book Murid: (mengula-ng dengan ucapan lantang) Listen to the instructions and follow them. Guru: Stand up Siswa: (berdiri) 4 x 35 menit 2 x 35 menit 1.Buku Pendidikan Bahasa Inggris Kelas 1 SD terbitan CV INDRA- DJAYA 2.Gambar- gambar/ benda terkait 3.Rekaman kaset / CD 1.Buku Pendidikan Bahasa Inggris Kelas 1 SD terbitan CV INDRA- DJAYA 2.Rekaman kaset / CD &nb sp; Tangerang , ................. Mengetahui Guru bidang studi Kepala Sekolah ...................................... ................................... NIP. NIP.
Senin, 21 Juni 2010 |
1 komentar
Nama Madrasah : SD..........
1 komentar:
NIM : 0809.03.092
Posting Komentar